Semua Narablog Bisa Peroleh Rupiah dengan Safelink Blogger

Raup Uang dengan Safelink Blogger.jpg

Masih zamankah media cetak konvensional?

Zaman sekarang adalah zaman serba digital di mana laptop dan ponsel pintar selalu menjadi andalan. Keberadaan koneksi internet yang cepat dan murah serta perkembangan implementasi teknologi yang terus berevolusi membuat banyak hal-hal konvensional tergusur. Beberapa contoh di antaranya adalah semua yang digusur oleh karya para blogger alias blog, yaitu buku, tabloid, majalah, koran, dan semua sumber referensi lainnya yang tertulis.

Keunggulan blog dibandingkan media cetak konvensional

Mengapa bisa tergusur? Meski kredibilitasnya memang tidak sebaik media cetak yang penulisnya cenderung merupakan orang-orang terpilih dan berkompetensi di bidangnya serta selalu dikurasi dan disesuaikan sebelum naik tayang, blog memberikan informasi dengan cepat dan gratis. Mereka pun mudah ditemukan melalui mesin pencari serba pintar, Mbah Google. Satu lagi, kecepatan pengunggahan materinya jauh lebih cepat sehingga tidak basi untuk hal-hal yang bersifat tren sesaat.

Beban berat seorang blogger demi kepuasan pembacanya

Jika pembaca cenderung bahagia dengan gratisnya konten, apa kabar dengan blogger-nya? Blogger zaman sekarang tidak hanya dituntut tampil dengan tulisan yang bagus, tetapi juga konten pendukung audio dan video yang menarik ditambah buatan sendiri. Maka, tentulah waktu, tenaga, dan biaya banyak terkuras demi naik tayangnya sebuah konten yang luar biasa. Paling tidak, blogger dituntut memiliki komputer yang cukup mumpuni untuk melakukan photo dan video editing serta kamera ponsel beresolusi tinggi untuk mengambil grafis yang akan disunting. Dengan proses pembuatan konten yang semakin hari semakin lama, bisa dibayangkan, berapa biaya listrik, internet, cemilan, minuman, dan semua hal lainnya yang dibutuhkan oleh seorang blogger untuk bisa menyelesaikan dan menayangkan tulisannya. Bayangkan juga apa yang terjadi seandainya sang blogger bisa melakukan pekerjaan produktif dengan memanfaatkan waktunya untuk blogging? Apa yang terjadi dengan semangatnya jika tujuan awal mendirikan blog semata-mata demi pundi-pundi Rupiah karena terinspirasi megablogger sekelas Yuni Andriyani, Jovie Candra Purnama, Adhi Hermawan, Adhi Nugroho, Langit Amaravati, Evrina Budiastuti, apalagi sang artis Raditya Dika?

Sulitnya blogger pemula modal kere-hore mencari uang

Tidak semua blogger beruntung untuk bisa memasang iklan. Mereka haruslah memiliki jam terbang dengan jumlah kunjungan yang tinggi sebelum bisa bergabung dengan program Google AdSense, ditambah lagi pengguna blog WordPress gratis tidak bisa melakukannya. Cara lain yang kerap ditempuh adalah menggunakan link shortener pihak asing meskipun tentunya mengurangi kenyamanan pembaca tanpa faedah yang jelas, bayaran yang rendah dan belum tentu cair, serta keribetan metode pembayaran.

Hadirlah Safelink Blogger!

Untuk itu, Safelink Blogger, layanan link shortener alias pemendek URL asal Indonesia datang untuk melayani blogger Tanah Air. Sesuai namanya, safelink ini tidak hanya menayangkan iklan tetapi juga memeriksa bersihnya tautan tujuan dari ancaman keamanan. Kita juga akan dibayar dengan rate CPM yang tinggi dan fleksibilitas metode pembayaran dengan minimum penarikan yang rendah.

Daftarkan diri yuk!

Daftar Safe Link Blogger.jpg

Caranya bagaimana ya? Segera daftarkan diri melalui situs Safelink Blogger dengan mencantumkan username, email, dan password yang diinginkan. Setelah itu, konfirmasikan pendaftaran melalui tautan yang dikirim ke email dimaksud dan selamat datang di dasbor Safelink Blogger! Sekarang, persingkat tautan tulisan Anda, bagikan tautan itu alih-alih tautan asli yang panjang untuk mempromosikan tulisan, dan selamat mengeruk uang! Oh iya, pengguna Android (4.1.1 ke atas) memiliki keunggulan tersendiri dengan adanya aplikasi yang tinggal diunduh di Google Play Store.

Google Play Store Android Safelink Blogger.jpg

Perhatikan fiturnya!

Ada tiga fitur yang bisa digunakan, yaitu pemendek biasa di mana Anda harus memasukkan tautan asal satu persatu, pemendek massal di mana Anda bisa memendekkan sampai dua puluh tautan asal sekaligus, dan script otomatis untuk memendekkan seluruh tautan di blog. Saran saya, fitur terakhir ini jangan asal dimanfaatkan khususnya ketika Anda ingin membuat tautan dengan kata-kata yang terkostumisasi dan/atau sering mengikuti lomba blog demi kenyamanan sang juri ketika memeriksa tulisan Anda. Yang jelas, apapun yang Anda gunakan, semuanya membayar.

Bagaimana cara dapat uangnya?

Bagaimana dengan pembayarannya? Sangat fleksibel, bisa berbentuk token listrik, pulsa, GO-PAY, OVO, transfer bank, maupun melalui PayPal.

Minimum Payment Safelink Blogger.jpg

Tidak ada saldo kadaluarsa yang artinya jika Anda belum mencapai pembayaran minimum, silahkan akumulasikan ke periode berikutnya. Melihat angka yang dipublikasikan, jika semua pengunjung Anda berasal dari dalam negeri, Anda hanya memerlukan sekitar 220 kunjungan untuk bisa menarik pembayaran berupa pulsa bernominal Rp10.000.

Earnings per 1000 Views Safelink Blogger.jpg

Mustahil? Tidak juga. Selama tiga tahun, saya baru menulis 118 artikel di blog ini dan total kunjungan ke sini sudah tembus delapan belas ribu kali. Daripada tidak menghasilkan dan tentu hampir tidak mungkin mengharapkan donasi dari pembaca, terlebih lagi memungut uang dari pembaca, lebih baik pakai safelink saja. Jadi, bagaimana? Ingin beroleh uang dengan cara cerdas tanpa harus pergi ke mana-mana dan kontennya bebas juga tanpa harus mengikuti syarat tertentu serta menunggu pengunjung Anda banyak? Semua narablog bisa peroleh Rupiah dengan Safelink Blogger.

 

8 respons untuk ‘Semua Narablog Bisa Peroleh Rupiah dengan Safelink Blogger

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.