Konsumsi Stimuno untuk Balita yang Sehat, Aktif, dan Ceria

Berbagi pengalaman ceria di masa balitaku

Masa balita menjadi masa yang paling menyenangkan dalam hidup saya, mungkin bisa dibilang juga masa paling nakal alias bandel. Bayangkan saja, dulu saya bersama-sama dengan anak tetangga di sebelah rumah sering sekali mengerjai tetangga lainnya di rumah-rumah yang lain. Tingkah kami ada-ada saja, mulai dari mematahkan semua jepitan rambut baru milik tetangga rumah seberang yang seharusnya digunakan di salon miliknya, membuat dagangan warung di dekat sarana olahraga berantakan tanpa membeli sama sekali, menyembunyikan motor milik ayah saya dengan cara mendorongnya berdua ke garasi rumah tetangga belakang, secara diam-diam membungkus camilan semprong di rumah tetangga kompleks sebelah sampai habis tanpa sisa untuk dimakan di rumah, sampai melukis bersama di rumah anak perempuan seusia kami dan kemudian menyembunyikan spidol miliknya sampai menangis. Masa balita kami adalah masa balita yang seru untuk diri kami sendiri, tetapi menimbulkan tangisan, kekesalan, sekaligus kemarahan bagi orang-orang di sekitar kami. Belum lagi, orang tua kami puas dicemooh oleh tetangga sampai rasa malu terus menumpuk.

Sayangnya, masa balita saya juga menjadi masa yang sakit-sakitan. Ada-ada saja penyakit yang datang ke tubuh saya setiap bulannya sampai-sampai saya harus bolak-balik ke rumah sakit untuk bertemu dokter dan melakukan fisioterapi. Sedang asyik bermain bersama anak-anak tetangga, tiba-tiba sesak napas, kaki tidak bisa bergerak, dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Keseruan sebagai balita yang nakal berhenti seketika karena sakit melanda.

Semua balita dan orang-orang di sekitarnya pasti bahagia, tidak hanya aku dulu

Secara umum, masa balita memang menjadi masa yang paling menyenangkan dalam kehidupan manusia. Tidak banyak beban, sekolah masih serasa bermain, tidak perlu memikirkan apakah uang di dompet cukup, semua keinginan cenderung dipenuhi, masa balita menjadi kenangan bahagia yang tak akan terulang. Begitu juga dengan orang tua dan orang terdekat lainnya dari seorang anak balita, masa seperti ini adalah masa lucu-lucunya. Tingkah laku, cara bicara, dan wajah mereka masih jauh dari beban hidup dan selalu menimbulkan tawa bagi orang-orang di sekitarnya. Lebih penting lagi, masa batita yang berada dalam tiga tahun pertama masa balita adalah waktu emas (golden time) untuk mengajarkan anak tersebut mengenai kemampuan dasar. Hanya saja, para balita ini rentan sakit dan sekalinya sakit, tawa lucu lenyap dari wajah mereka. Belum lagi kepusingan orang tua yang memikirkan pengobatannya karena anak balita masih kesulitan menjelaskan kondisi yang mereka alami, tidak sembarang obat-obatan bisa diberikan kepada mereka, menunggu pengobatannya begitu lama karena dokter anak selalu ramai dengan pasien, dan orang tua harus mendengarkan tangis anak balitanya sampai sembuh karena mereka tidak memiliki kemampuan yang baik untuk menahan rasa sakit. Kasihan ya?

Makanan sehat cukup? Vitamin cukup? Oh tidak!

Dulu semasa saya kecil, bukannya orang tua saya tidak berusaha membuat ketahanan tubuh saya lebih kuat. Mereka membekali saya dengan makanan sehat dan suplemen vitamin khususnya vitamin C. Kebetulan, sejak kecil saya mengerti dan menyukai konsumsi makanan sehat berupa sayur, daging, tahu, tempe, telur, buah potong, jus buah, dan susu segar karena rasanya lebih enak dan harganya lebih terjangkau dibandingkan makanan cepat saji seperti ayam goreng yang jauh lebih disukai teman-teman saat itu. Sayang, malang tak dapat ditolak, tetap saja saya sakit-sakitan. Putar otak, berbagai merek vitamin dan wujudnya dicoba, mulai dari tablet, kapsul, sampai sirup, semuanya sudah dicoba dan tetap tidak mempan. Kesimpulannya, makanan sehat dan vitamin tidak cukup untuk menjamin ketahanan tubuh balita. Solusinya simpel, beralihlah ke Stimuno untuk balita!

Mengenal Stimuno

Stimuno adalah suplemen herbal yang terbuat dari ekstrak tunggal herbal meniran (dalam bahasa Latin disebut Phillantus niruri sp., bagian yang diekstrak meliputi akar, daun, batang, dan buah) dengan fungsi sebagai immunomodulator untuk meningkatkan sistem imunitas tubuh melalui dua mekanisme : immunostimulator untuk menguatkan sistem imunitas dan immunosupresan untuk menekan kekebalan yang berlebihan sehingga sistem imun selalu optimal dalam menghadapi serangan virus, bakteri, dan mikroba lainnya sehingga tubuh balita menjadi tidak mudah sakit.

Sistem Imun Tubuh.jpg

Stimuno telah berproduksi sejak 1999 melalui jalur ethical alias dengan resep dokter. Keamanan dan khasiatnya mengantarkan Stimuno kepada jalur produksi secara massal dan dijual melalui jalur over the counter (OTC) sehingga lebih mudah diperoleh di mana-mana dan menjangkau lebih banyak anak balita di seluruh Indonesia. Perlu dicatat sekali lagi bahwa Stimuno adalah immunomodulator, bukan sekadar immune booster seperti vitamin sehingga khasiatnya lebih mantap sebagai berikut.

  1. Stimuno dapat membantu mempercepat penyembuhan pada anak dan mencegah anak mudah sakit.
  2. Stimuno memberikan proteksi tambahan ketika berkunjung ke tempat yang sedang mengalami wabah penyakit menular seperti demam berdarah, SARS, flu burung, malaria, dan influenza.
  3. Stimuno sebaiknya diberikan kepada balita yang memiliki bakat penyakit mudah diturunkan seperti hepatitis B, C, dan kanker.
  4. Stimuno seharusnya diberikan kepada balita yang tinggal di sekitar lingkungan yang kotor.

Produsen Stimuno melakukan budidaya meniran dengan teknologi modern berstandar GAP (good agriculture practices), diproses dengan cara c-GMP (current good manufucturing practices) dan CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) sesuai standar industri farmasi, melalui uji klinis pada manusia untuk membuktikan khasiat dan keamanannya, serta mengantongi sertifikasi fitofarmaka dari BPOM sehingga Stimuno aman dikonsumsi mulai dari usia 1 tahun (balita). Tidak hanya sekadar aman, Stimuno aman dikonsumsi dalam jangka panjang bersama obat atau vitamin bahkan sebenarnya bisa berkhasiat sampai dewasa. Oleh karena itu, Stimuno sudah dipercaya dan menjadi pilihan orang tua untuk menjaga kesehatan anaknya selama lebih dari 15 tahun.

Fitofarmaka.jpg

Stimuno tersedia dalam dua varian bentuk yaitu Stimuno Syrup (dalam bentuk sirup) dan Stimuno Forte (dalam bentuk kapsul, hanya bagi mereka yang sudah bisa menelan). Akan tetapi, biasanya anak balita masih kesulitan menelan kapsul dan rasanya mungkin tidak menarik bagi mereka sehingga Stimuno untuk balita berupa sirup menjadi pilihan terbaik. Tersedia dalam tiga varian ukuran yaitu 60ml, 100ml, dan stick pack sehingga sangat fleksibel, orang tua bisa memilihkan salah satu dari tiga rasa yang enak sesuai selera anaknya yaitu : original (tutty fruity), anggur, dan jeruk (orange berry) sehingga mempermudah pemberian dan anak tidak meraung-raung untuk menolak bahkan sampai harus menangis sehingga orang tua jadi kesal sendiri. Berikan sesuai dosis yaitu satu sampai tiga kali dalam sehari masing-masing sebanyak satu sendok takar (setara 5 ml) yang mengandung 25mg ekstrak meniran.

sirup stimuno

Hal selanjutnya adalah memastikan gizi anak selalu cukup dan seimbang serta menjauhkan anak dari kelelahan yang berlebihan. Gaya hidup sehat dikombinasikan dengan konsumsi Stimuno untuk balita membuat kekebalan tubuh lebih baik dalam menghadapi serangan berbagai penyakit dengan optimalnya kinerja sistem pertahanan awal (kulit, rambut, dan air mata), sistem pertahanan alamiah non-spesifik, maupun sistem pertahanan spesifik (terkandung dalam limfosit T dan B berupa imunoglobulin G dan M). Berikan segera Stimuno untuk balita sehingga orang tua bisa mengatakan demikian,  “Minum Stimuno saya dan anak Gak Takut Sakit!”.

kekebalan keluarga

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.